Guru Bimbel Jepara Datang Ke Rumah Siswa

Guru bimbel di Cahaya Ilmu Jepara merupakan lulusan salah satu universitas terbaik di Indonesia yang bisa Anda panggil langsung ke rumah siswa.

Guru Bimbel Jepara Datang Ke Rumah Siswa

Tujuan kami menyediakan pengajar bimbel dari kalangan sarjana adalah karena kualitas pendidikan setiap siswa harus ditingkatkan untuk meraih masa depan.

Diharapkan nantinya setelah mengikuti bimbel di Cahaya Ilmu Jepara para siswa bisa termotivasi dalam belajarnya supaya mampu bersaing dengan teman-temannya dan menjadi yang terbaik.

Selain memiliki pendidikan akademik yang bagus, pengajar kami juga memiliki kecerdasan emosional yang baik sehingga siswa menjadi nyaman saat belajar.

Berikut kriteria guru atau pengajar yang kami miliki:

Empati: Sikap empati  menuntut Guru Bimbel untuk dapat ‘membaca’ keadaan emosional, sikap, dan persepsi siswa. Empati adalah kemampuan untuk melihat dan memahami orang lain dari kacamata/sudut pandang mereka, kemudian mengkomunikasikan pemahaman ini kepada yang bersangkutan.

Jujur: Guru Bimbel harus bersikap jujur dan terbuka agar dapat membangun hubungan yang saling mendukung (supportive relationship). Siswa sering kali alergi untuk menceritakan permasalahan akademik mereka kepada orang lain. Apabila Guru Bimbel dipandang sebagai pribadi yang jujur, tulus, dan mempunyai hasrat kuat untuk mendengarkan, mereka akan lebih mau untuk terbuka dan menceritakan permasalahannya.

Humoris: Humor dapat memainkan peran penting dalam proses tutoring. Humor mampu menurunkan tensi belajar. Berbagi tawa merupakan cara yang powerfull untuk memperkuat proses belajar. Humor dapat membuat siswa easy, rileks, dan semakin meningkatkan hubungan dengan tutor. Humor juga dapat digunakan untuk melempar pujian sekaligus memberikan umpan balik negatif dengan cara positif.

Peduli: Kepedulian Guru bimbel ditunjukkan misalnya dengan membuat sesi tutoring lebih terorganisir, tepat waktu, membangun hubungan belajar sebagai sebuah tim, dan mengembangkan strategi belajar yang unik.

Segera, daftarkan putra-putri Anda bersama kami untuk tahun ajaran saat ini.

Informasi Biaya buka di Biaya Bimbel Cahaya Ilmu Jepara.

Informasi Lebih Lanjut:

SMS 085 280 425 323

Komentar