Bimbel Berkualitas di Kota Jepara

Mencari Bimbel yang Bagus dan Berkualitas? Cahaya Ilmu solusinya!

Cahaya Ilmu adalah grup eksklusif para tutor yang berasal dari mahasiswa dan alumni Universitas-Universitas ternama di Jateng dan Jatim. Kami menyediakan jasa bimbel (guru datang ke rumah) untuk siswa-siswi TK, SD, dan SMP dengan materi yang fleksibel sesuai kebutuhan anak, untuk mendukung pembelajaran di sekolah.

Bimbel Berkualitas di Kota Jepara

Tutor Cahaya Ilmu terdiri dari 100% tutor muda yang merupakan mahasiswa lulusan kampus ternama di Jepara dan luar Jepara. Dengan bibit-bibit unggul tutor dan seleksi tutor yang ketat serta control system dan pusat berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun terjun di dunia pendidikan privat, kami menjamin bahwa kami layak untuk dijadikan pilihan utama untuk menjadi partner akademik bagi Anda atau putra-putri Anda. Cahaya Ilmu, karena kualitas kami unggul.

Mengapa Cahaya Ilmu Layak Menjadi Pilihan Utama?

1. Tutor kami 100% adalah tutor dengan bibit unggul berprestasi yang diseleksi yang ketat. Tidak perlu takut jika nantinya kualifikasi tutor yang ditugaskan untuk mengajar putra-putri Anda tidak memenuhi ekspektasi Anda. Kami menjamin tutor kami untuk Anda adalah tutor yang berkualitas. Bahkan jika itupun tidak cocok, Anda bebas meminta ganti guru kapan saja.

2. Tutor kami mampu mengajar dengan baik dan memiliki attitude yang baik. Dengan dipagari oleh sistem kendali mutu Cahaya Ilmu, kami yakin dapat membawa anak pada kemajuan positif. Jika Anda kecewa terhadap guru kami, Laporkan kepada Manajemen. Kepuasan Anda adalah orientasi kami.

3. Tutor kami adalah pribadi-pribadi terpilih yang dapat menjadi Positive Role Model bagi anak. Ingat, dengan siapa seseorang bergaul dan berinteraksi dapat sedikit banyak mempengaruhi cara berpikirnya. Dengan dibimbing oleh guru-guru yang suskses di bidang akademis, anak menjadi terpacu untuk ikut berprestasi.

4. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan personal anak dalam memahami apa yang belum dimengerti oleh anak. Kami selalu memonitor perkembangan anak dan memiliki upaya strategis dalam menghadapi setiap kesulitan anak.

5. Kami terbiasa menghadapi setiap anak yang berbeda-beda kecepatan dan gaya belajarnya. Dengan kemampuan yang memadai, tutor kami flexible dan dapat memimbing anak-anak yang cerdas yang kritis untuk siap ditanya hingga anak-anak yang memerlukan waktu lebih untuk belajar.

Bebas Konsultasi Tambahan

Cahaya Ilmu e-Consulting

Nikmati fasilitas konsultasi tambahan via SMS/Email/Chatting sebagai fasilitas bagi seluruh peserta bimbel Cahaya Ilmu. Konsultasi dengan tutor merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk siswa dalam menghadapi kesulitan yang ditemui dari tugas dan PR dari sekolah, terutama apabila tugas dan PR tersebut harus diselesaikan sebelum pertemuan les selanjutnya sesuai jadwal rutin. Dengan fasilitas Cahaya Ilmu e-Consulting, anak dapat menanyakan soal-soal, PR, dan segala kesulitan pelajaran yang ia hadapi di luar jam belajar les.

Komitmen Mutu Bimbingan

Gratis Tambahan Pertemuan Bimbel

Nikmati ketenangan menitipkan putra-putri Anda pada Cahaya Ilmu. Cahaya Ilmu berkomitmen atas mutu bimbingan untuk mendukung prestasi putra-putri Anda di sekolah. Anda kecewa nilai putra-putri Anda jelek atau di bawah rata-rata kelas? Kami siap memberikan gratis pertemuan tambahan di luar jadwal reguler!

Layanan Billing Cahaya Ilmu

Informasi Jumlah Tagihan

Nikmati kemudahan pembayaran dengan Layanan Billing Cahaya Ilmu. Cahaya Ilmu akan menginformasikan nominal tagihan sesuai jumlah pertemuan bimbel melalui SMS kepada orang tua murid setiap awal bulan. Pembayaran dilakukan via transfer bank.

About Cahaya Ilmu

1. Quality Control System

Kami mendesain dan menerapkan sistem kendali mutu kegiatan operasional bimbel. Kami memantau perkembangan dan pencapaian anak setiap pertemuan dan memastikan materi esensial dapat dipahami dengan baik oleh anak. Kami juga memantau kerja para tutor untuk memastikan bahwa tutor kami telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

2. Qualified Tutor

Kami membangun jaringan tutor berkualitas. Tutor kami 100% adalah tutor dengan bibit unggul berprestasi yang diseleksi yang ketat. Tidak perlu takut jika nantinya kualifikasi tutor yang ditugaskan untuk mengajar putra-putri Anda tidak memenuhi ekspektasi Anda. Kami menjamin tutor kami untuk Anda adalah tutor dan berkualitas. Bahkan jika itupun tidak cocok, Anda bebas meminta ganti guru kapan saja.

3. Marketing Investment

Kami membangun jaringan pemasaran sehingga Anda mudah menemukan kami dan jasa layanan privat berkualitas.

4. Billing Support

Kami memberikan dukungan administratif untuk memudahkan Anda menerima informasi tagihan setiap awal bulan berikutnya.

Area Jangkauan

Cahaya Ilmu memberikan jasa bimbel (guru datang ke rumah). Saat ini kami menjangkau daerah Jepara kota, Tahunan, Batealit, Kedung, Mlonggo, Pecangaan, Kalinyamatan, Nalumsari, dan Welahan.

Informasi Lebih Lanjut:

SMS 085 280 425 323

Komentar